Gagal Nikah, Jenny Cortez Lucu-lucuan Bareng Banci





Gagal nikah, Jenny Cortez lucu-lucuan bareng banci (Foto: Okezone)



Gagal Nikah, Jenny Cortez Lucu-lucuan Bareng Banci

JAKARTA - Setelah pernikahannya dengan Gian Rudiansyah gagal, Jenny Cortez berusaha untuk kembali muve on dengan berbagai cara.


Menurutnya, salah satu cara untuk melupakan sakitnya kegagalan pernikahannya adalah dengan cara membuat video klip bersama teman-temannya yang banci.


"Aku suka bikin video klip, suka aku upload di instagram aku. Kemarin aku suka enggak fokus kerja, sempet break ke Singapura dua hari, lumayanlah. Paling bikin video klip, lucu-lucuan sama temen banci yang judulnya Sakitnya Tuh di Sini," kata Jenny saat ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/10/2014).


Diakuinya, perasaan trauma setelah gagal menikah masih dirasakan oleh Jenny. Sehingga ia pun membutuhkan waktu untuk memulihkan perasaan traumannya.


"Trauma pasti ada, apalagi aku nikah tanggal 9 Oktober, aku cabut di KUA tanggal 6 Oktober. Yah begini aja dulu, prosesnya panjang," tandasnya.


(Edi)