Tak Mau Nakal, Jupe Siap Nikahi Pendonor Sperma



Tak Mau Nakal, Jupe Siap Nikahi Pendonor Sperma

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) sangat serius untuk melakukan terapi suntik sperma. Saking seriusnya untuk meminimalisir kontroversi, Jupe akan menikahi lelaki yang mau mendonorkan spermanya.

"Saya nggak mau nakal, jadi ikutin aja dan saya mau nikahin pendonor saya nantinya. Cinta belakangan, yang penting kan sah," ungkapnya ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 21 Oktober 2014 malam.


Untuk itu, Jupe pun siap mengungkap identitasi lelaki tersebut. Namun hal itu dilakukan setelah proses suntik sperma dilakukan.


"Kalau udah nongol saya kasih tahu, pada intinya saya nikahnya ingin diam-diam, nggak pengin bilang-bilang dan yang penting kan sah di negara dan agama," jelasnya.


Kini, Jupe pun sudah rutin bolak balik Jakarta-Singapura. Ia rajin mengecek kesehatan demi lancarnya proses suntik sperma meski menuai kontoversi.


(Edi)