Manajer Justin Bieber Boyong CL "2NE1" ke AS?





Manajer Justin Bieber Boyong CL "2NE1" ke AS? (Foto: Soompi)



Manajer Justin Bieber Boyong CL

SEOUL – Manajer bakat asal Amerika Serikat, Scooter Braun, "menggoda" CL "2NE1" lewat akun Twitternya. Dalam postingannya Scooter mengatakan: "Ready?" sambil me-mention akun pribadi CL.


"Godaan" yang dilontarkan manajer Justin Bieber tersebut disinyalir bermaksud untuk menggoda CL, yang dikabarkan akan melakukan debut resminya di Amerika tahun depan.


Tak lama setelah di-posting, celotehan Scooter tersebut langsung di-retweet sebanyak 2.000 kali dan menjadi favorit 1.600 akun. Netizen pun langsung menanggapi dengan beragam opini.


"Yang kamu butuhkan untuk menembus pasar Amerika yaitu mendapat waktu siaran yang konsisten." Ujar pemilik akun TheKpopper2.


"Itu berarti mempromosikan single-mu dalam sebagian besar pasar Amerika. Sekali LA dan New York dalam genggaman, Chicago, Houston, dan Detriot akan mengikuti." Tambahnya seperti dilansir Kpopstarz (23/10/2014).


Sementara itu, lagu "I Am the Best" milik 2NE1 dapat dibilang telah berhasil masuk pasar Amerika. Setelah dipakai untuk sebuah iklan, Billboard mengabarkan I Am the Best mulai diputar di sejumlah radio di New York dan Boston.


(Edi)