Seluruh Cinta, Hasil Desakan Fans Siti Nurhaliza





Seluruh Cinta, Hasil Desakan Fans Siti Nurhaliza (Foto: Alan/Okezone)



Seluruh Cinta, Hasil Desakan Fans Siti Nurhaliza

JAKARTA - Siti Nurhaliza telah mengeluarkan album terbaru berjudul Fragmen. Di album baru ini, Siti menjagokan lagu Seluruh Cinta featuring Cakra Khan. Rupanya, lagu tersebut spesial dipersembahkan Siti Nurhaliza untuk masyarakat Indonesia.

"Di Malaysia udah marah-marah soalnya gak ada lagu Seluruh Cinta. Habis dari sini (Indonesia) langsung ke sana, lagu itu eksklusif di sini dulu. Di Malaysia dimainkan single yang lain. Mungkin next single," kata Siti saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).


Sementara itu, Cakra Khan yang dipercaya menemani Siti dalam lagu tersebut pun tak habis pikir. Bagaimana bisa seorang Diva Malaysia mau mengaetnya dalam lagu tersebut.


"Dia enggak malu menggaet junior seperti saya, ini kesempatan terbaik saya dan saya pun memberikan yang terbaik," timpal Cakra.


Selain berkolaborasi dengan Cakra Khan, Siti juga berkerja sama dengan Ade "Govinda" sebagi penulis lagu dari judul Terbaik Untukmu, salah satu lagu yang juga dijagokan dialbum ini.


Total ada sembilan lagu yakni, Aku, Jaga Dia Untukku, Mula dan Akhir, Kau Sangat Berarti, Sanubari, Terbaik Untukmu, Warna Dunia, Membunuh Benci, dan Lebih Indah. (rnp)