Gelar Pengajian, Tantri "Kotak" Nangis karena Galau





Gelar Pengajian, Tantri "Kotak" Nangis karena Galau (Foto: Okezone)



Gelar Pengajian, Tantri

TANGERANG - Menjelang pernikahannya yang akan digelar tanggal 26 Oktober mendatang, hari ini Tantri "Kotak" menggelar acara pengajian.

Menurut Tantri, pengajian tersebut digelar sebagai pengganti proses siraman yang biasanya dilakukan kebanyakan pasangan menjelang pernikahan. Namun begitu, Tantri mengaku tak menghilangkan esensinya.


"Hari ini kebetulan memang hari yang bener-bener bahagia banget. Ini H-2 menuju pernikahan. Biasanya jelang nikah itu ada izin nikah, pengajian biar dilancarkan. Biasanya ada siraman. Tapi buat kita pengajian itu sudah cukuplah buat kami," kata Tantri di kawasan Cimone, Tangerang, Banten, Jumat (24/10/2014).



Dalam prosesi tersebut, Tantri mengaku tak kuasa menahan tangisnya karena mengenang masa-masa kecilnya yang menurutnya cukup bendel.


"Sebenernya untuk minta izin atau untuk minta maaf saya lakukan kapan pun. Tapi tadi kok pas dibikin acara ini, sempet galau-galau enggak jelas, jadi melankolis, inget masa kecil, bandel-bandelnya gimana, banyak sih, jadi kayak flash back gitu," katanya.


Isak tangis pun semakin menjadi saat vokalis band Kotak itu melihat raut wajah orang tuannya.


"Pas tadi pas banget momenya, lihat mama dan papa, kayakk masih kecil jadi belum bisa kasih apa-apa," katanya.






(Edi)