Tempat Resepsi Kedua Raffi-Nagita Mulai Dijaga Ketat


DENPASAR - Raffi Ahmad akan mengelar acara resepsi secara privat di Hotel Alila Villa Soori kawasan Tabanan, Bali. Hotel mewah tempat Raffi mengelar acara tersebut pun dijaga ketat oleh sejumlah aparat.


Sebanyak 80 polisi dari Polsek Tabanan, serta 20 TNI dan sebanyak 20 pecalang dikerahkan untuk mengamankan tempat tersebut. Menurut Wakapolsek Tabanan AKP Putu Dedy, pengerahan anak buahnya adalah hal yang yang biasa.


"Pengamanannya standar ya kita laksanakan artinya karena ini salah satu lokasi wisata di Bali secara umum jadi kita tetap berpatok pada standar kemanan wisata," kata Dedy, saat ditemui di Desa Kelating, Bali, Jumat (24/10/2014).


Kedatangan Raffi sebagi publik figur juga menjadi salah satu alasan pengamanan maksimal. Dedy takut kawasan wisata tempat Raffi melaksanakan resepsi rusak karena kehadiran masyarakat.


"Pertimbangan kita enggak boleh menyepelekan. Karena ini lokasi wisata. Walau kondisinya sepi, tapi masuk ke lokasi ini banyak rumah masyarakat jadi kita menjaga saja," tandasnya.