Kemal Pahlevi Sulit "Jinakkan" Laudya Cintya Bella





Kemal Pahlevi sulit "jinakkan" Laudya Cintya Bella (Foto: Okezone)



Kemal Pahlevi Sulit

JAKARTA - Untuk pertama kalinya Kemal Pahlevi bermain menjadi pemain utama dalam film Tak Kemal Maka Tak Sayang. Di film bergenre komedi itu, komedian yang terkenal lewat ajang stand up comedy, harus beradu akting dengan aktris cantik Laudya Cynthia Bella.

Masalah tampil kocak bukan lah hal yang sulit bagi Kemal, tetapi untuk bisa mengajarkan Bella berkomedi adalah kesulitan di film ini. Sulit baginya membuat Bella menjadi lucu, minimal di depan kru.


"Tantanganya adalah ngajarin Bella, Rayi "RAN" berkomedi. Kalau gue yang biasa stand up mudah, kalau ngajarin mereka susah banget," kata Kemal saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 21 Oktober 2014 malam.


Beruntung, meski kini Bella belum mahir melawak, setelah menjalani proses produksi dan editing film itu, bagi Kemal, cukup memuaskan. Bahkan ia sempat tergelitik melihat akting teman-temannya.


"Insya Allah orang-orang akan ketawa. Lucunya di film absurdnya sebuah komedi, ini di luar realita, ini berbeda dari komedi-komedi yang lain, ada hiperbola dan abusrd banget," tandasnya. (Edi)