RCTI Siapkan Tontonan Berkualitas di AMI Awards 2015





RCTI siapkan tontonan berkualitas di AMI Awards 2015 (Foto: Okezone)



RCTI Siapkan Tontonan Berkualitas di AMI Awards 2015

JAKARTA - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 kembali akan ditayangan di RCTI secara live. Pemilihan pantia AMI Award kepada RCTI bukan tanpa alasan. Menjadi stasiun televisi swasta di Indonesia, menjadi pertimbangan penting bagi panitia.


Hal ini demi menjadikan AMI Awards sebagai titik balik kebangkitan musik Tanah Air yang disaksikan mayoritas masyarakat Indonesia.


"RCTI selalu berkomitmen dalam acara musik. Termasuk lewat AMI Awards. Semoga AMI Award bisa menjadi titik balik kejayaan musik tanah air. Industri musik di TV seperti awarding itu adalah moment penting," kata Untung Pranoto selaku Head of Production Division RCTI, dalam AMI Awards Gathering for Record Label Members and Press di kawasan Kota Kasablanca, Jakarta Selatan.


Dipercaya menyajikan momen terpenting dalam industri Musik Tanah Air, RCTI pun berjanji menayangkan tampilan kreatif untuk penonto. RCTI tahu bagaimana cerdasnya masyarakat saat ini. Dimana tayangan yang monoton akan ditinggalkan oleh penikmatnya.


"Masyarakat saat ini cerdas. Tayangan yang monoton tentuk akan langsung di-switch oleh penonton. Musik dan televisi tak bisa dipisahkan. Kita akan semakin kreatif demi tayangan sepenting ini," lanjutnya.


Saat ini panitia AMI Awards sendiri masih mengenjot persiapan dan peserta. Dimana kini, pantia akan menjemput bola kepada pelaku dan member untuk mendaftarkan karya-karyanya. Atau bagi yang merasa telah berkarya dalam rentan waktu 1 Desember 2013 hingga 1 Desember 2014 bisa mendaftarkan diri ke sekertariat AMI Awards di Gedung Ariobimo Sentral Lantai 3, Jalan HR Rasuna Said X-2 Kav 5, Jakarta Selatan.


(Edi)