Ditanya Pernikahan, Ini Jawaban Jessica Jung





Ditanya pernikahan, ini jawaban Jessica Jung (Foto: Soompi)



Ditanya Pernikahan, Ini Jawaban Jessica Jung

SEOUL – Menikah merupakan mimpi sebagian besar wanita, tak terkecuali bagi Jessica Jung. Mantan member SNSD itu mengaku sama dengan wanita pada umumnya, yang memimpikan pernikahan.


Namun, ketika dikonfirmasi seputar rumor pernikahan yang akan ia langsungkan dengan kekasihnya, Tyler Kwon, Jessica membantah. Menurutnya ia akan menikah suatu hari nanti, tapi tidak dalam waktu dekat ini.


"Itu tidak benar. Aku tidak memiliki rencana (untuk) menikah dalam waktu dekat. Bagaimana pun, seperti yang diimpikan semua wanita tentang pernikahan, ku pikir aku juga akan menikah, suatu hari nanti." Kata Jessica seperti dilansir Allkpop (24/10/2014).


Sebelum Jessica didepak dari SNSD pada akhir September 2014, rumor seputar pernikahannya dan Tyler ramai dibicarakan publik. Terlebih ketika hal tersebut dibenarkan oleh orang dalam agensi SM Entertainment.


Namun nampaknya, Jessica kini lebih fokus mengurusi lini kacamatanya, BLANC. Ia bahkan seolah mengesampingkan karir keartisannya demi total di usaha barunya tersebut.


(Edi)