Kejutan Big Bang untuk VIP Jepang di Hari Natal





Kejutan Big Bang untuk VIP Jepang di Hari Natal (Foto: Soompi)



Kejutan Big Bang untuk VIP Jepang di Hari Natal

SEOUL – Natal tahun ini bisa jadi akan jadi Natal paling berkesan bagi para VIP (fans Big Bang). Pasalnya, idola tercinta mereka tersebut akan menggelar konser dome tepat pada tanggal 25 Desember!

Pada 20 Oktober YG Entertainment mengonfirmasi bahwa artis mereka akan menambah konser dome di Jepang sebanyak tiga hari. Grup yang diketuai G-Dragon tersebut akan menyuguhkan penampilan ekstra di atas salah satu panggung terbesar di Jepang, Tokyo Dome.


“Big Bang merupakan artis luar negeri (Jepang) pertama yang tampil di lima dome terbesar Jepang dalam dua tahun berturut-turut. Setelah menambah tiga konser yang akan digelar di Kyocera Dome di Osaka pada 16 hingga 19 Januari (2015), telah diputuskan bahwa konser tambahan juga akan digelar saat Natal, tepat pada 25 Desember, mengambil tempat di Tokyo Dome.” Terang YG Entertainment seperti dilansir Soompi (21/10/2014).


BIGBANG Japan Dome Tour 2014-205 akan dimulai pada 15 November 2014 di Nagoya dan akan berlanjut ke empat kota lainnya, seperti Osaka, Fukuoka, Sapporo, dan Tokyo. Total, Big Bang akan tampil 15 kali dan menghibur sebanyak 741 ribu fans.


Sementara itu, meski comeback Big Bang dijanjikan akan dilakukan tahun ini, namun hingga kini belum ada tanda-tanda G-Dragon dkk akan kembali dalam waktu dekat.

(rnp)