Seperti Legenda Bikin Armand-Dewi Gita Berantem





Seperti Legenda Bikin Armand-Dewi Gita Berantem (Foto: Okezone)



Seperti Legenda Bikin Armand-Dewi Gita Berantem

JAKARTA - Berduet atau berkolaborasi bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani, apalagi oleh pasangan suami istri. Itu dialami vokalis band GIGI, Armand Maulana, dan sang istri, Dewi Gita.

Bahkan, saat single Seperti Legenda tengah dalam proses produksi, pasangan yang sudah menikah 20 tahun itu sempat ribut karena mengalami perbedaan pendapat.


"Banyaklah, sampai ribut juga. Tapi ributnya ya masalah jadwal, susah ketemu, missed jadwal. Kesulitannya karena kita serumah, untuk berantemnya itu ada," kata Dewi Gita saat berkunjung ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (21/10/2014).


Selain itu, Armand dan Dewi Gita juga dihadapkan pada permasalahan pribadi seperti perubahan mood, dan profesionalitas.


"Kesulitannya juga harus jaga mood, sementara kita harus profesional. Penginnya jangan dimasukin ke hubungan, ributnya kan kerjaan. Ini pertama kali kerja serius, karena kita ada hubungan terjalin juga," ungkap Dewi Gita.


Beruntung, baik Armand maupun Dewi Gita sudah memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi. Sehingga, mereka bisa membedakan antara hubungan personal dengan pekerjaan.


"Kita harus membedakan antara bisnis sama pribadi. Kadang ribut bisnis merembet ke dapur, tapi kita coba pisahkan," tandasnya.


(rnp)