Anak Bungsu Ussy-Andhika Punya Bakat Jadi Artis



Anak Bungsu Ussy-Andhika Punya Bakat Jadi Artis

JAKARTA - Putri bungsu dari Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Shakeela Elanor Ameera (Elea) sedang lucu-lucunya. Di usia yang hampir menginjak dua tahun pada tanggal 28 Oktober nanti, Elea sudah berani eksis di depan kamera. Ia tak takut sekalipun berhadapan dengan sorotan kamera.

"Elea lagi sedang lucu-lucunya, enggak takut sama kamera," kata Ussy saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.


Berbeda dengan anak pertamanya, Syafa Al Zahra (Ara) yang takut dengan dengan kamera. Ussy dan Andhika pun memahaminya sebab sejak kecil, Elea sudah dibawa-bawa Ussy bekerja.


"Beda sama Ara, kalau Ara dulu kena kamera sudah marah-marah. Kalau Elea lebih eksis kali ya. Elea kan dari masih merah aku bawa-bawa syuting ngumpul dengan teman-teman jadi dia enggak takut kamera," lanjut Ussy.


Kedekatan Ussy dan Andhika dengan putri bungsunya memang sangat erat. Maklum, keduanya tak mempercayakan anak berada di tangan pengasuh. Banyak perilaku kriminal pengasuh menjadi penyebab mereka mempercayakan anak berada langsung di bawah asuhannya.

(rik)