Bukan ABG Lagi, Syahrini Serius Pacari Pria Singapura



Bukan ABG Lagi, Syahrini Serius Pacari Pria Singapura

JAKARTA - Syahrini serius menjalani hubungan asmara dengan pria yang tak mau dia buka identitasnya. Alasannya, Syahrini bukan anak remaja lagi.

"Ya pastilah serius. Aku bukan ABG lagi yang kalau pacaran tuh dibuat mainan. Aku kan cari suami bukan pacar. Mama juga pengen aku segera menikah tahun depan," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.


Mantan teman duet Anang ini bersikeras menutupi identitas sang pacar yang diakuinya dari Singapura. Sang kekasih memang tidak suka berada di depan kamera.


"Hubungan aku sama dia kan masih terlalu dini, jadi aku juga harus menghargai dan menghormati dia yang tidak suka berada di depan kamera. Nantilah kalau sudah satu tujuan, aku kenalin dan ajak dia ke publik," tandasnya. (rik)