Pengalaman Armand Maulana Konser di Tempat "Harum"





Pengalaman Armand Maulana Konser di Tempat "Harum" (Foto: Okezone)



Pengalaman Armand Maulana Konser di Tempat

JAKARTA - Duetnya bersama Dewi Gita dalam single Seperti Legenda menghadirkan pengalaman baru bagi Armand Maulana. Armand Maulanamengungkapkan pengalamannya berduet tak pernah dirasakannya saat bersama band GIGI.

Berbeda dengan GIGI yang kerap menggelar konser di sebuah lapangan, konsernya bersama Dewi Gita lebih banyak digelar di tempat-tempat "harum" seperti hotel atau pusat perbelanjaan.


"Gue banyak nyanyi sama Dewi di pangsa pasar yang istilahnya 'harum' ini sebuah situasi yang jarang gue temui sama GIGI," ucap Armand saat berbincang dengan Okezone.


Menurutnya duetnya bersama istri tak memungkinkan menggelar konser disebuah lapangan seperti yang biasa dilakukannya. Bahkan pelantun Janji itu mengatakan penampilannya ditonton oleh pria-pria berjas.


"Kalau sama Dewi sekarang kebalik, gue mungkin enggak akan pernah tampil di lapangan, kalau ini gue di hotel, nyanyinya juga ditonton bapak-bapak yang sangat harum," tandasnya.


"Ini sebuah pengalaman yang bagus ternyata, kalau di acara seperti itu gue harus seperti ini, cara pendekatan gue sama penonton juga beda sama GIGI," timpalnya. (rnp)