Ayah Mertua Tantang Raffi Mainkan Alat Musik


DENPASAR - Raffi Ahmad harus menerima tantangan dari sang ayah mertua, Gideon Tengker untuk memainkan alat musik. Pasalnya, Gideon merupakan legenda hidup gitaris Tanah Air yang jago memainkan genre blues.


Dengan sesumbar, Raffi pun mengaku jago bermain alat musik. Hal itu dilakukan demi bisa menarik hati sang ayah mertua.


"Gue main gitar bisa, main piano bisa, main drum bisa, mainin cewek yang gue enggak bisa," kata Raffi di atas panggung private party di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Jumat, 25 Oktober 2014.


Arie Untung pembawa acara Raffi pun langsung memanggil ayahanda Nagita Slavina (Gigi) naik ke panggung. Raffi kaget karena awalnya dia hanya becanda.


"Tapi belum latihan ini, bingung neh," kata Raffi tampak khawatir.


Gideon pun naik dan langsung mengambil gitar elektrik yang sudah tersedia. Dengan percaya diri, Raffi langsung mengisi posisi drum yang masih kosong.


Ternyata, sesumbarnya Raffi memainkan alat musik bukan hanya isapan jempol belaka. Alunan gebukannya sesuai dengan tempo dari gitar yang dimainkan Gideon dalam lagu "Summer Time". Raffi pun menjawab tantangan memainkan alat musik dengan mudah.


Rupanya sebelum ini, ketika masih berpacaran dengan Gigi, Raffi pernah juga dites oleh Gideon untuk bermain alat musik.


"Sebelum nikah dengan Gigi, sudah ditodong jangan panggil om, tapi panggil papa, gara-gara main musik di Puncak," tandasnya.