Shoebox Bikin Epik High Dominasi Chart Korea





Shoebox Bikin Epik High Dominasi Chart Korea (Foto: Soompi)



Shoebox Bikin Epik High Dominasi Chart Korea

SEOUL – Trio hip-hop asal Korea Selatan, Epik High, akhirnya menelurkan album studio anyar mereka, Shoebox, pada 21 Oktober 2014. Tak lama setelah dirilis, album kedelapan Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz tersebut langsung menduduki posisi puncak sejumlah chart musik.

Sebut saja Happen Ending, hasil kolaborasi Epik High dan Cho Won-sun, yang langsung melesat di peringkat teratas delapan chart nasional Korsel, seperti Melon, Mnet, Genie, Olleh Music, Soribada, Naver Music, Daum Music, dan Bugs.


Sementara itu, dominasi penuh ditunjukkan Epik High dalam chart Mnet. Pasalnya ke-12 lagu mereka dalam Shoebox mengisi 12 besar chart tersebut dan 11 besar lagu lima chart lainnya pun didominasi lagu-lagu baru Epik High.


Untuk itu, Tablo dan Mithra Jin mengucapkan terima kasih kepada para fans yang dengan setia telah mendukung mereka. “Terima kasih telah memberikan kami kesempatan untuk membuat musik lagi. Kami cinta kalian!” dan “Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung serta menunggu kami kembali. Epik High kembali!” Demikian seperti dilansir Soompi


(rnp)