Lagi Kasmaran, Regina Curahkan di Aku Jatuh Cinta





Lagi Kasmaran, Regina Curahkan di Aku Jatuh Cinta (Foto: Feri/ Okezone)



Lagi Kasmaran, Regina Curahkan di Aku Jatuh Cinta

JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova tengah sibuk mempromosikan single ketiganya, Aku Jatuh Cinta. Dari dua single sebelumnya, Regina mengaku lebih tertarik membawakan single ketiganya ini.

Regina mengungkapkan, Aku Jatuh Cinta sendiri menggambarkan suasana hati yang tengah ia rasakan saat ini. Regina diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang pria bule asal Amerika Serikat.


"Awalnya itu kan aku ditawarin 2 single sama label aku, tapi aku lebih tertarik sama yang single terakhir ini, karena sesuai dengan perasaan aku saat ini," ungkapnya saat ditemui di redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Rabu, (22/10/2014)


Menurutnya dengan membawakan single tersebut semakin membuatnya berbunga-bunga mengingat sang kekasih yang bernama Crush. Pasalnya Regina dan Crush menjalani long distance relationship selama ini.


" Iya, aku lagi jatuh cinta sama dia , makanya perasaan aku berbunga-bunga sekarang," tandasnya.

(rnp)