Player, Pacar Enji dari Wanita Biasa-Model


Sabtu, 9 November 2013 12:42 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Anggita Sari (Foto: Twitter)


Anggita Sari (Foto: Twitter)

JAKARTA - Henry Baskoro (Enji) ternyata memang terkenal pria pencinta 1.000 wanita (player). Itu disampaikan mantan tunangannya semasa kuliah, Anggita Sari.


Sebelum berpacaran dengan Anggita, Enji telah berpacaran dengan wanita dari kalangan biasa yang berasal dari Palembang.


"Dia player banget, saya tahu hubungan dia sebelumnya. Dia berpacaran dengan wanita kalangan biasa, wanita asal Palembang, dan diputuskan karena saya. Saya tahu itu pas berhubungan dengan dia," kata Anggita saat dihubungi Okezone, Sabtu (9/11/2013).


Bukan hanya dengan kalangan biasa, Enji pun pernah berhubungan dengan seorang model. Parahnya, hubungan tersebut dijalin saat Enji meninggalkan Anggita Sari.


"Sehabis saya, dengan model," ungkapnya.


Keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji sebenarnya sudah dipresiksi model pria dewasa itu. Dia memprediksi, rumah tangga pelantun "Single Happy" itu tidak akan bertahan lama.


"Saya ketawa saja pas tahu mereka berhubungan. Saya sih sudah bisa prediksi akan seperti ini," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry