Maudy Koesnaedi Ajarkan Anak Jadi Pahlawan


Kamis, 7 November 2013 11:08 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Maudy Koesnaedi (foto: Okezone)


Maudy Koesnaedi (foto: Okezone)

JAKARTAMaudy Koesnaedi telah menikah dengan Erik Meijer , yang berkewarganegaraan Belanda. Namun, tidak membuatnya menghilangkan budaya Indonesia. Bahkan, dia sudah mengenalkan budaya Indoensia kepada sang anak sejak kecil.


Maudy mengatakan, kerap menceritakan pada Eddy Maliq Meijer (6) tentang keanekaragaman budaya di Indonesia. Salah satunya, dengan memaparkan pengalamannya sering mengikuti seni pertunjukan budaya.


"Saya ceritakan, saya pada umur 22 tahun lalu membuat suguhan kabaret keroncong untuk para pahlawan Indonesia," ungkap Muady saat ditemui di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 6 November 2013 malam.


Namun, karena keterbatasan usia, pemeran Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan itu belum bisa mengajarkan hal yang terlalu berat. Dia hanya mengajarkan konsep hero, yang bisa menjadi idola anaknya.


"Kalau untuk anak saya, belum bisa memberikan konsep pahlawan seperti apa. Tapi kalau anak-anak tahu konsep hero, yang jahat lawan yang baik, yang baik menang, dia jadi hero gitu. Tapi saya mencoba kasih tahu, kalau orang baik itu juga bisa menjadi pahlawan, idola, patut dicontoh. Belum sampai kepada konsep pahlawan untuk orang lain," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry