Masih Cinta, Enji Mohon Ayu Ting Ting Kembali


Jum'at, 8 November 2013 21:01 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ayu Ting Ting (Foto: Galuh/Okezone)


Ayu Ting Ting (Foto: Galuh/Okezone)

JAKARTA - Mengaku masih cinta kepada Ayu Ting-ting, Hendry Baskoro (Enji) siap akan mengupayakan perdamaian dengan istrinya itu. Rumah tangga Enji dan Ayu terancam kandas.


"Saya masih cinta. Kalau saya sih pengennya tetap berusaha menjadi suami yang baik dari Ayu, bapak dari anak saya," kata Enji di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).


Dalam kesempatan itu pun, Enji meminta maaf jika dirinya memiliki salah dalam menjalani rumah tangganya.


"Ayolah kembali ke rumah, kita sama-sama lagi. Kalau ada salah, saya minta maaf. Tolong, jangan membuat berita yang bukan sebenarnya," harapnya.


Enji pun siap kembali mendatangi mendatangi kediaman Ayu untuk menjemputnya meski kedatangannya selalu ditolak oleh orangtua Ayu.


"Kalau saya boleh datang lagi, saya akan datang lagi. Dua kali saya datang terakhir, sakit sekali soalnya saya dan orangtua saya ditolak. Kalau dikasih kesempatan, saya mau ketemu dia, ngobrol sama dia," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry