Ditinggal saat Hamil, Ayu Ting Ting Ogah Pikirkan Enji Lagi


Kamis, 7 November 2013 16:49 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Egie/Okezone)


Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku sudah memikirkan suaminya lagi. Dia pun masa bodoh dengan kegiatan Enji saat ini. Beberapa kali Enji memang terlihat masih bermain dengan klub motor besarnya.


"Apa ya, saya tidak pernah melarang apapun gitu ya terserah yang di luar berperilaku seperti apa di luar sana, mau berbuat apa di luar sana, saya enggak mau ambil pusing," ungkap Ayu saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (7/11/2013).


Ayu kini hanya memikirkan calon buah hatinya. Dia tidak mau lagi memikirkan suaminya sambil tetap mejalani aktivitasnya sebagai penyanyi dangdut.


"Saya banyak kerjaan saya harus ngurusin anak saya saja dan saya harus ngurusin keluarga saya. Saya enggak akan mikirin, mudah-mudahan saya sehat," tutup Ayu.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry