Anggita Sari Pastikan Keguguran, Bukan Aborsi


Sabtu, 9 November 2013 12:19 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Anggita Sari (Foto: Ist)


Anggita Sari (Foto: Ist)

JAKARTA - Anggita Sari mengaku pernah bertunangan, dan hamil dari Henry Baskoro (Enji). Dia pun menegaskan, telah mengalami keguguran, bukan aborsi seperti selama ini diberitakan.


"Saya keguguran, jadi awalnya Enji sering main ke apartemen saya di kawasan Jakarta Barat. Pas tahu saya hamil, saya kasih tahu dia menghilang, saya kejar ke Bandung naik travel sampai saya kelelahan. Saya keguguran karena kelelahan dan kurang istirahat," kata Anggita saat dihubungi Okezone, Sabtu (11/8/2013)


Saat 2011 itu, Anggita menjelaskan, sosok Enji belum seperti saat ini. Kondisi Enji yang masih bergantung pada orangtua pun jadi alasan tidak meminta Anggita aborsi.


"Saat itu juga Enji keuangannya masih biasa, dia enggak mungkin nyuruh aku untuk aborsi juga. Murni karena saya kelelahan," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry