Lindsay Lohan Rayu Model 18 Tahun


Kamis, 7 November 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Lindsay Lohan (Foto: Ist)


Lindsay Lohan (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) dikabarkan berkencan diam-diam dengan seorang model berusia 18 tahun, Morgan O'Conor. Padahal, pria tersebut sudah memiliki kekasih bernama Chiara DiGiallorenzo.


Aktris kontroversi ini berusaha menggoda Morgan dengan mengirimkan pesan singkat mesra. Namun, Chiara membacanya dan menyuruh sang kekasih untuk menjauh dari LiLo.


"Chiara kembali ke rumah agar dapat bersamanya di liburan sekolah. Kemudian dia melihat pesan dari Lindsay di ponsel Morgan. Tertulis 'Aku tidak ingin meninggalkanmu. Tolong jangan mencium wanita lain'," ungkap sumber.


Tak ingin hubungannya dengan sang kekasih berakhir, Morgan membalas pesan LiLo, dan mengatakan tidak ingin bertemu lagi dihadapan Chiara. Dia juga sempat menyebut bintang Mean Girl seperti sampah.


"'Aku tidak bisa bertemu denganmu lagi. Aku punya hubungan serius dengan kekasih yang sangat aku cintai. Aku sangat menyesal dan sebenarnya marah pernah menjalin sesuatu denganmu. Kamu seperti sampah dan seluruh dunia tahu. Aku hanya ingin kamu jangan pernah menghubungiku lagi, dan aku tidak ingin bertemu denganmu lagi'," balas Morgon. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (7/11/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry