Enji Balik Tuduh Ayu Ting Ting Kabur dari Rumah


Jum'at, 8 November 2013 15:23 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Egie/Okezone)


Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Enji akhirnya mengungkapkan prahara rumah tangganya dengan Ayu Ting Ting. Kabar Enji yang sudah meninggalkan Ayu, justru dibantah keras oleh Enji.


"Mungkin saya harus omong yang sebenarnya, saya gerah dengan akhir-akhir ini. Saya tekankan, saya tidak pernah tinggalkan istri saya. Saya malah berkali-kali jemput Ayu, tapi tidak ada itikad mau ikut saya," kata Enji di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).


Menurut Enji, keharmonisan rumah tangganya hanya dirasakan selama 20 hari. Karena sejak tanggal 25 Juli 2013 Ayu sudah meninggalkan Enji, dan sejak tanggal 14 Agustus, Enji dan orangtua berusaha untuk jemput Ayu.


"Tapi dia enggak mau, saya enggak tahu kenapa, ya sudah saya pulang. Puncaknya pas Lebaran. Harusnya lebaran istri sama suami, dia milih sama keluarganya, akhirnya saya lebaran sama keluarga saya," kata Enji.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry