Orangtua Ayu Ting Ting Tak Sudi Terima Enji Lagi Jadi Menantu


Jum'at, 8 November 2013 20:37 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Egie/Okezone)


Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Enji membantah kabar dirinya sudah memberikan talak kepada istrinya, Ayu Ting-ting. Diakui Enji, dirinya memang pernah berbeda pendapat dengan Ayu, namun tidak sampai memberikan talak.


"Kalau soal talak, setelah nikah saya didesak Ayu soal resepsi. Kita tanggal 25 Juli itu enggak ribut, hal biasa. Menurut saya, di mana-mana mendahulukan suami, baru orangtua. Saya sempat ngomong, kalau enggak dengarin saya, sana kamu sama orangtua kamu saja," kata Enji di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).


"Itu bukan talak," timpal kuasa hukum Enji, Hotman Paris.


Enji pun mengaku kaget saat dirinmya dikabarkan sudah menalak Ayu seperti yang disampaikan mertuanya.


"Orangtuanya enggak mau lagi saya berhubungan dengan Ayu. Katanya saya sudah nalak," ujar Enji.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry