Enji Kabur, Ayu Ting Ting Maklum Orangtuanya Marah


Kamis, 7 November 2013 15:45 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Ting Ting & Enji (foto: Ahmad Aris/Okezone)


Ayu Ting Ting & Enji (foto: Ahmad Aris/Okezone)

JAKARTA – Kabar perceraian Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro (Enji) , awalnya justru dilontarkan oleh kedua orangtua pedangdut tersebut. Pelantun “Sik Asik” ini pun menganggap jika hal tersebut wajar, mengingat Umi Kalsum dan Abdul Rozak sudah emosi dengan menantunya.


“Wajar, orangtua mana yang mau anaknya disakitin. Saya ya jadi wajar. Kalau menurut saya, ibu saya berbicara agak emosi, agak kesal. Setiap manusia punya emosi," ungkap Ayu saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (7/11/2013)


Di usia kehamilan yang semakin membesar, Ayu Ting Ting sudah melupakan Enji . Namun, pelantun “Alamat Palsu” ini, enggan mengomentari seputar perceraiannya.


"Di agama saya, enggak boleh diajarain mengeluarjan kata-kata yang kurang baik, itu dilarang. Jadi saya enggak bisa ngomong apa-apa, kita lihat aja ya oke," tutupnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry