Baru Dirilis, Teaser The Raid 2 Langsung Ditonton 200 Ribu Orang


Kamis, 7 November 2013 14:18 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

The Raid 2: Berandal (foto: ist)


The Raid 2: Berandal (foto: ist)

JAKARTA – Hari ini teaser The Raid2: Berandal dirilis serempak di seluruh dunia. Belum satu hari saja, jumlah pengunjung teaser tersebut mencapai 200 ribu pengunjung.


Bukan hanya pecinta film lokal saja yang menyambut film arahan Gareth Evans, namun masyarakat dunia pun bersuka cita melihatnya. Produser film tersebut, Ario Sagantoro, juga tidak menyangka jika sambutan sekuel The Raid ini sama positifnya dengan yang pertama.


“200 ribu orang di hari pertama buka itu, spesial banget. Dari Merantau Film memang merilisnya serempak di seluruh dunia. Kita enggak menyangka responnya bagus sekali,” ujar Ario saat dihubungi Okezone, melalui telefon, Kamis (7/11/2013).


Lebih lanjut, Ario mengatakan, pihaknya terus memantau perkembangan dari The Raid 2: Berandal . Menurutnya, sejauh ini respon yang diterimanya sangat positif. Bukan hanya di Indonesia saja, tetapi penonton di luar negeri juga memberikan komentar yang bagus.


“Kita masih mantau, baru hari pertama. Kita lihat terus perkembangannya. Harapannya, reaksi penonton lebih bagus dari yang pertama (The Raid 1). Ini juga kan bisa membanggakan Indonesia,” ungkapnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry