Awal Kedekatan Anggita Sari dan Enji


Jum'at, 8 November 2013 13:28 wib

Chaerunnisa - Okezone

Anggita Sari (Foto: Ist)


Anggita Sari (Foto: Ist)

JAKARTA - Anggita Sari tiba-tiba menghebohkan pemberitaan dengan pengakuannya pernah bertunangan, dan dihamili Henry Baskoro (Enji) di usia 19 tahun. Model seksi inipun menceritakan awal mula kedekatannya dengan Enji.


"Pas awal kenal sama Enji itu di Bali, aku lagi sama-sama di pantai. Dia nyamperin ngajak kenalan. Di sana dia juga langsung ajak jalan, dari situ langsung berlanjut," kata Anggita Sari kepada Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (8/11/2013).


Lebih lanjut, model yang pernah memiliki hubungan dengan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman itupun mengaku tak kaget mengetahui Enji meninggalkan Ayu Ting Ting dalam kondisi hamil. Pasalnya, dia mengalami hal sama.


"Ih, sudah biasa. Aku lagi sakit-sakitnya, bingung-bingungnya (hamil), lihat Twitter Enji sama model segala macam. Sudah biasa Enji begitu," ujarnya.


Sekadar diketahui, Anggita dan Enji pernah bertunangan pada 2011, saat Enji masih berkuliah di Bandung. Anggita kemudian hamil, dan akhirnya keguguran. Namun, Enji menghilang, dan tidak pernah menghubunginya lagi.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry