Kim Soo Ro Yakin Lee Min Ho Go International


Sabtu, 9 November 2013 20:13 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Lee Min Ho (Foto: Fanpop)


Lee Min Ho (Foto: Fanpop)

SEOUL - Lee Min Ho adalah salah satu aktor papan atas Korea dengan bakat akting luar biasa. Itu pula yang membuat aktor senior Kim Soo Ro yakin bintang The Heirs tersebut akan sukses di Hollywood.


Saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star, Kim Soo Ro yakin Lee Min Ho akan menjadi bintang besar dan meraih popularitas di Hollywood pada usia 30 atau 40 tahun. Dia juga memuji penampilan fisik aktor tampan tersebut.


"Min Ho akan menjadi pemimpin aktor nasional, jadi dia harus menunjukkan rasa bersyukurnya. Yang aku maksud adalah, dia akan menjadi aktor yang mewakili Korea. Dilihat dari penampilannya saja, aku tahu dia akan menjadi hallyu star. Dan aku percaya sekitar umur 30 atau 40 tahun, dia benar-benar akan ke Hollywood," kata Kim Soo Ro.


Kim Soo Ro juga mengatakan, sudah berbicara dengan sutradara agar mengajak Lee Min Ho kembali terlibat dalam pembuatan film Our School E.T.


Padahal, semua peran sudah ditentukan oleh pihak produksi. Sebelumnya, mereka pernah beradu akting di film yang berjudul sama pada 2008. Demikian seperti dilansir Enewsworld.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry