Ayu Ting Ting: Pengacara Saya Allah!


Jum'at, 8 November 2013 10:41 wib

Edi Hardian - Okezone

Ayu Ting Ting & Enji (foto: Ahmad Aris/Okezone)


Ayu Ting Ting & Enji (foto: Ahmad Aris/Okezone)

JAKARTA- Suami Ayu Ting-ting, Henry Baskoro (Enji) rencananya akan menggelar jumpa pers siang ini bersama dengan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea. Menghadapi hal tersebut, Ayu Ting Ting mengaku tidak gentar sedikit pun.


Ayu sepertinya menyerahkan semua masalahnya kepada Yang Maha Kuasa. Saat ditanya, apakah dirinya menyiapkan seorang pengacara, pelantun “Sik Asik” ini menjawab jika Allah adalah pengacaranya.


"Pengacara saya ada Allah. Saya punya Allah, pengacara saya ya Allah," kata Ayu saat dijumpai di studio 4 RCTI, Jakarta, Jumat (8/11/2013).


Pasangan Ayu Ting Ting dan Enji menikah pada 4 Juli 2013 lalu. Sebelum menikah, mereka kerap menunjukkan kemesraan di depan khalayak. Sayangnya, setelah menikah, hubungan mereka justru menjadi pecah dan pernikahan mereka terancam perceraian.


Enji beralasan, kisruh keduanya disebabkan Ayu Ting Ting tidak mau tinggal di rumah baru yang sudah dibeli oleh Enji. Tapi, Ayu tetap bersikukuh mau tinggal bersama orangtuanya. “Mengapa istri gak mau ikut suami, masak suami ikut istri,” ujarnya belum lama ini.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry