Ditanya tentang Enji, Ayu Ting Ting Sewot


Kamis, 7 November 2013 17:14 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Ting Ting & Enji (foto: Edi Hidayat/Okezone)


Ayu Ting Ting & Enji (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTAAyu Ting Ting kini lebih sensitif jika disinggung mengenai suaminya, Henry Baskoro atau Enji.


Pelantun “Alamat Palsu” itu sepertinya sudah membulatkan tekad untuk berpisah dengan Enji. Namun, dia enggan jika permasalahan tersebut selalu diungkit.


"Saya seharusnya bagaimana menerima, atau enggak? Maunya saya terima balik, atau enggak? Saya mau terima, atau enggak? Sepantasnya saya terima, atau enggak? Seandainya kalian merasakan posisi seperti saya, bagaimana?" ketus Ayu saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (7/11/2013).


Dari jawaban tersebut memang sudah jelas, tidak ada lagi keinginan dari Ayu untuk bersama dengan Enji. Pelantun “Sik Asik” ini , pun mengaku lebih cinta anaknya daripada Enji.


"Saya lebih cinta sama anak saya, sama orangtua saya," tegas Ayu.


Apakah Ayu Ting Ting sudah benar-benar melupakan Enji? Lagi-lagi Ayu merasa tersinggung.


"Mas yang ngomong ya, saya enggak ngomong lho. Saya enggak bisa ngomong apa-apa," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry