Heidi Montag Merasa Lega Usai Kecilkan Payudara


Sabtu, 9 November 2013 10:13 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Heidi Montag (Foto: wenn)


Heidi Montag (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Heidi Montag usai menjalani operasi pengecilan payudara. Artis seksi ini pun merasa lega payudara besarnya sudah tidak membebaninya lagi.


Pada 2010, Heidi pernah bikin heboh ketika melakukan 10 kali operasi plastik dalam sehari, termasuk memperbesar payudaranya. Namun, operasi payudara Heidi menyisakan masalah baginya.


Pekan lalu, dia memutuskan menurunkan ukuran payudara yang dianggap seperti bola bowling itu. Heidi terlihat untuk pertama kali usai operasi saat menjalani pemotretan. Wajahnya terlihat bahagia.


"Aku merasa mereka seperti bola bowling menempel di dadaku. Tapi sekarang aku orang yang baru, baru, baru, Heidi yang baru," ujar Heidi seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (9/11/2013).


Saat hidup dengan payudara sebelumnya, Heidi merasa nyeri di tubuh bagian belakangnya. Lengannya pun mati rasa. Ditambah lagi dia tentu terbebani dengan payudara besar. Kini, semua telah berlalu.


"Sekarang tulang belakangku tidak sakit lagi, leherku merasa lebih baik. Hal ini seperti aku bisa bernapas lagi setelah sekian tahun. Aku bisa mengenakan kemeja yang indah, kaos ketat. Aku bahkan tidak harus memakai bra," terangnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry