Dianggap Cari Sensasi, Anggita Sari Bikin Video Konfirmasi


Jum'at, 8 November 2013 12:31 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Anggita Sari (foto: Twitter)


Anggita Sari (foto: Twitter)

JAKARTA – Nama Anggita Sari seketika kembali muncul di media. Pasalnya, dia sempat mengaku pernah dihamili Henry Baskoro (Enji) di usia 19 tahun. Sayangnya, aksi Anggita ini malah menuai kontroversi dan dianggap sebagai pencari sensasi.


Anggita sebelumnya mengungkapkan melalui akun Twitter, dia pernah bertunangan dan mengandung anak Enji. Dia pun lalu menjadi perbincangan banyak orang, dan dianggap hanya memanfaatkan momen mencari ketenaran.


Karena itu, melalui jejaring sosial Path, Anggita mengunggah sebuah video yang memberikan komentarnya mengenai aksinya yang dianggap mencari sensasi.


"Itu memang ada di Twitter lama saya yang di-hack, mention ke akun saya yang sekarang @anggitasari91. Emang ada yang mention ke saya, soal saya tunangan dan bla..bla..bla.. tapi saya enggak tahu siapa yang mention," ujar Anggita, seperti dikutip Okezone melalui Path-nya, Jumat (10/11/2013).


Anggita melanjutkan, "Ngapain saya cari-cari sensasi, bangga itu, enggak banget. Teman-teman gue sama temen-temen Enji juga tahu tentang masalah ini dari zaman dulu, dari 2011. Enggak ada tuh gue ngada-ngada, malas sama Enji. Ngapain bangga gitu."


Sekadar diketahui, Anggita dan Enji pernah bertunangan pada 2011, saat Enji masih berkuliah di Bandung. Anggita kemudian hamil, dan akhirnya keguguran. Namun, Enji menghilang, dan tidak pernah menghubunginya lagi.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry