Antusias Ditawari Main Film, Pandji Sulit Tidur


Rabu, 6 November 2013 22:01 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Pandji (Foto: Egie/Okezone)


Pandji (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Pandji Pragiwaksono tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat didaulat memerankan Aris dalam film Make Money. Ia berharap, filmnya tak terhenti di film yang digarap sutradara asal Australia, Sean Monteiro itu.


"Saya pengen masuk industri film, saya harap ada yang bilang 'ini anak bisa kita pakai terus'. Saya pertama enggak bisa tidur, saya selalu yang paling pagi, selalu kepagian," ucap Pandji ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).


Ia mengungkapkan, terlampau bahagia akhirnya bisa ikut terlibat dalam film Make Money. Menurutnya, kesempatan pertamanya berakting, banyak hal yang harus dibuktikannya untuk dapat bertahan di dunia perfilman.


"Saya terlampau bahagia, semangat banget saya hanya mau diterima industri film dan mungkin bisa dipakai terus, banyak yang harus saya buktikan," tekadnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry