Buang Sial, Pamela Anderson Pangkas Rambut


Minggu, 10 November 2013 08:11 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Pamela Anderson (foto: ist)


Pamela Anderson (foto: ist)

LOS ANGELES – Sebagai bintang panas, Pamela Anderson terkenal dengan rambut panjangnya. Namun, belum lama ini dia memamerkan potongan rambut pendeknya.


Mantan bintang Baywatch ini, mengaku ingin memulai sesuatu yang baru. Agar terlihat lebih segar, dia menggunting rambutnya sangat pendek. Selain itu, Pamela juga mengatakan ingin melepas masa lalunya dengan penampilan baru.


"Saya hanya berpikir, rambut saya memiliki sebuah kehidupan juga. Dan saya ingin melepasnya, dan memulai sesuatu yang baru dengan lebih segar. Saya pikir, ini bagus juga untuk marathon (Pamela baru terlibat sebuah acara New York City Marathon), dan itu berhasil," ungkap Pamela, dikutip dari Digitalspy, Minggu (10/11/2013).


Pamela tidak langsung menggunting rambutnya sampai habis. Pertama-tama, dia memotongnya jadi sebahu. Namun, karena semakin panjang, bentuknya menjadi tidak beraturan. Akhirnya, dia memangkas mahkotanya hingga habis.


"Sebelumnya saya sudah memotongnya sebahu. Tapi saat tumbuh, bentuknya jadi tidak beraturan. Akhirnya saya memotong semuanya," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry