Justin Bieber: Aku Delapan Kali Meninggal


Kamis, 7 November 2013 08:11 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Justin Bieber (Foto: wenn)


Justin Bieber (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Sebagai megabintang, kehidupan pribadi Justin Bieber tentu selalu menjadi sorotan. Tak heran, Justin selalu diterpa isu negatif.


Karena sudah sering diterpa gosip miring, Justin seolah memberikan saran kepada David Hasselhoff yang diberitakan foto bugilnya beredar. Bintang Baywatch itu mengeluhkan berita negatif tentang dirinya.


"Berita murahan ketika aku tidak pernah berpose telanjang mengelilingi diriku dengan keju. Reporter ini benar-benar pembohong murahan," tulis David di akun Twitternya, seperti dikutip contactmusic, Kamis (7/11/2013).


Justin pun membandingkan David dengan menyebut semua gosip yang pernah menerpa dirinya seperti menghamili dan meludahi fans hingga delapan kali dikabarkan meninggal. Justin pun menyarankan David untuk tidak menanggapi berita tersebut.


"Aneh karena aku juga mengalaminya. Aku punya anak, menyewa wanita, bertingkah gila, meludahi orang yang aku cinta. Oh iya, aku meninggal delapan kali," tulis Justin.


"Jangan percaya atau diam menghadapi cerita omong kosong. Hanya harus tahu kebenaran Anda. Anda tidak bisa membuat kami terjatuh. Semua orang menyukai Baywatch," lanjutnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry