Sudah Diusir, Justin Bieber Ngotot Masuk Diskotik


Selasa, 11 Juni 2013 08:12 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Justin Bieber (Foto: reuters)


Justin Bieber (Foto: reuters)

LOS ANGELES- Justin Bieber terpaksa harus dikawal keluar saat mendatangi sebuah klub malam pada akhir pekan kemarin. Justin tidak diperbolehkan masuk karena usianya dianggap belum cukup.


Batas usia pengunjung klub malam Amerika adalah 21 tahun. Karena itu, Justin dipaksa untuk meninggalkan klub malam. Meski sudah diusir, Justin sepertinya tetap bersikeras masuk untuk berpesta. Pelantun “Baby” itu coba menyelinap masuk lewat pintu lain.


“Justin harus pergi karena dia masih di bawah umur, tapi kemudian dia mencoba untuk menyelinap masuk pintu belakang,” ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Selasa (11/6/2013).


Sebelumnya, pengawal Justin sebenarnya sudah memberi informasi ke pihak klub kalau sang artis mau datang. Namun, pihak klub menegaskan tidak akan memberikan izin kepada Justin sesuai aturan yang berlaku. Tapi, Justin malah tetap datang, dan akhirnya benar-benar diusir.


“The Game sedang tampil dan melihat Justin berusaha masuk dan dia teriak kalau Justin sedang menuju ke dalam. Saat itulah pihak keamanan melihat Justin dan membawa dia keluar. Justin benar-benar terlihat malu,” katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry