Keluarga Tak Ingin Kisah Kelam Uje Difilmkan


Minggu, 9 Juni 2013 17:32 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Kenangan Pipik saat masih bersama Uje (Foto: Johan/okezone)


Kenangan Pipik saat masih bersama Uje (Foto: Johan/okezone)

JAKARTA - Rumah Produksi MVP Picture akan mengangkat kisah ustadz muda yang fenomenal, Jefri Al Buchori (Uje) ke layar lebar.


Eksekutif Produser Raam Punjabi mengatakan, film tentan mendiang ini akan diberi judul Hijrah Cinta. Mulai tayang di bioskop pada Desember 2013 mendatang.


Namun, ibunda Uje, Umi Tatu dan istri Uje, Pipik Dian Irawati Popon atau Pipik memberikan syarat kepada Raam Punjabi agar tidak mengangkat sisi kelam Uje, seperti masa muda Uje yang pernah akrab dengan narkoba.


"Kalau Umi secara pribadi, kalau di film enggak boleh menceritakan yang kelam-kelam mengenai Uje, enggak enak mengungkit yang tidak bagus," kata Umi Tatu yang ditemui media di kawasan Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2013).


"Tadi Pipik juga sudah menyepakati bersama , bahwa film ini enggak akan mengutak-ngutik yang jelek takutnya jadi teladan yang jelek."


Walau ada batasan, Raam mengaku tidak masalah dengan syarat yang diberikan pihak keluarga Uje. Menurutnya, pihaknya selalu minta arahan dari keluarga almarhum.


"Mereka yang paham dengan kehidupan Uje supaya bisa jadi panutan," katanya.


(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry