Dari Komedian, Pepi Jadi Anak Band Lagi


JAKARTA - Nama Pepi terkenal sebagai komedian sejak menjadi co-host dalam acara talkshow yang dipandu Tukul. Kini, Pepi kembali menjadi anak band.


Pemilik nama lengkap Fevi Hermawan Hidayat Kelana itu sebelumnya diketahui sempat menjadi personel band, dan kini Pepi kembali menjadi anak band dengan menggawangi Constantine Band bersama teman-temannya seperti Sherly (Vokal), Dotz (Bassist), Axhew (Guitarist) dan Rayz (Rhythm Guitarist).


"Constantine Band, terbentuk dari sekelompok anak-anak, putra daerah Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Berdiri pada tahun 2009," kata Pepi di Jakarta.


Sebagai debut awal mereka, Constantine Band merilis album yang bertajuk Melangkah Bersama yang berisikan 10 lagu. Dengan album itu, Pepi dan teman-temannya berharap bisa meraih cita-citanya dalam bermusik.


"Melangkah Bersama, berjalan bersama, dalam meraih cita- cita, meningkatkan kualitas dalam bermusik, terus belajar dalam berproses, dan menjadikan Constantine Band terus berkontribusi, berkiprah memberikan karya-karya yang besar dalam industri musik di Indonesia maupun asia dan dunia," tutup dia.