Resepsi Raffi di Bali, Tempat Ngumpet Artis Hollywood





Resepsi Raffi di Bali, tempat ngumpet artis Hollywood (Foto: Facebook)



Resepsi Raffi di Bali, Tempat Ngumpet Artis Hollywood

JAKARTA – Selain Jakarta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar resepsi di Bali. Alila Villa Soori yang dipilih ternyata tempat ngumpet artis-artis Hollywood.

Hal ini sebagaimana disampaikan disampaikan Marko, perwakilan dari Alila Villa Sori.


"Konsep villa tempat ngumpet artis Hollywood, didesain sangat privat. Enggak boleh banyak yang tahu. Memang betul, Raffi adalah artis pertama Indonesia yang celebrate di sana. Ada private beach, sawah, dan pantai. Ruangannya sangat besar-besar, minimal 240 m2," terang Marko ditemui dalam jumpa pers di Alila Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu, 18 Oktober 2014.




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat jumpa pers (Foto: Arif/Okezone)


"Kami tidak bisa membicarakan atau memberitahu selebriti-selebriti Hollywood yang sudah ke sana. Tapi yang pasti, di sana tempat ngumpet artis-artis Hollywood," timpal salah satu karyawan Alila, Sandra.


Sedangkan Raffi, menyerahkan semua kepada pihak wedding orginizer. Dirinya dan Nagita ingin tempatnya tak jauh dari pantai.


"Lokasi yang pilih pihak WO. Mereka menanyakan saya mau enggak di Bali dan dikasih Alila. Ada Alila Tabanan, Uluwatu, Ubud, dan Manggis. Beda-beda, aku sama Gigi lihat, memang semua bagus banget. Aku sama Gigi maunya langsung pantai," jelas Raffi.

(Edi)