Nikah, Raffi Ahmad Dihadiahi Lamborghini





Nikah, Raffi Ahmad dihadiahi Lamborghini (Foto: Alan/Okezone)



Nikah, Raffi Ahmad Dihadiahi Lamborghini

JAKARTA - Raffi Ahmad mendapatkan mobil mewah dari rekan-rekan bisnisnya usai menjadi suami dari Nagita Slavina. Mobil mewah bermerek Lamborghini dengan tipe Aventador LP 700-4 diberikan secara simbolik dari komunitas Lamborghini Jakarta yang dipimpin Johnson Yaptonaga dan Hotman Paris kepada Raffi Ahmad.

Supercar mewah berwarna putih dengan harga Rp12,4 miliar datang sekira pukul 12.00 WIB di pelataran Pacific Place, Jakarta. Raffi pun menyambut pemberian supercar itu dengan sumringah.


"Ini kado," singkat Johnson Yaptonaga, Minggu (19/10/2014).


"Ini mobil operasional Lamborghini, saya akan ajak Nagita naik mobil ini. Saya akan jaga mobil ini baik-baik ya," timpal Raffi.


Mobil tersebut akan digunakan Raffi dalam acara-acara yang bertemakan Lamborghini. Apakah mobil itu dengan cuma-cuma menjadi milik Raffi?


"Ini hadiah dalam bentuk ikon Lamborghini, semoga nanti bisa beli sendiri. Gue makasih banget. Siapa yang enggak pengen mobil ini. Saya sebagai ikon Lamborghini Jakarta terima kasih banget, akan gue jaga," ucap Raffi.


"Mengenai detail nanti, legalitas akan dibuat. Ini sebagai ikon operasional saja," jelas Hotman.


Sekadar diketahui, Raffi memang mempunyai kedekatan dengan berbagai kalangan. Tak heran jika suami Nagita Slavina itu mendapatkan mobil mewah dari rekan bisnisnya. Apalagi saat resepsi di Bali, Raffi akan menggunakan mobil mewah menuju tempat pelaminan.

(Edi)