Tak Nyaman, Marshanda Berhentikan Baby Sitter


Selasa, 27 Agustus 2013 18:22 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Marshanda & Ben (Foto: egie/okezone)


Marshanda & Ben (Foto: egie/okezone)

JAKARTA - Semua ibu ingin menjadi yang terbaik bagi anak dan suaminya. Begitupun dengan Marshanda. Mempunyai bayi kecil, Sienna Ameerah Kasyafani, Marshanda ingin mengurusi sendiri tanpa dampingan baby sitter.


"Aku sempat pakai baby sitter sebulan, terus aku suruh berhenti. Bukan karena kerjanya enggak bagus. Tapi ternyata aku tipe ibu yang lebih nyaman urus anak sendiri," ungkap Marshanda saat ditemui di kawasan Epincetrum Jakarta Selatan, Selasa (27/08/13).


Kebanggaan tersendiri bagi Chaca, karena melihat sang putri mencari dirinya. Hal tersebut lah yang membuat Chaca enggan mengunakan jasa baby sitter.


"Aku mau kalau anak nangis yang dicari aku, bukan mbaknya. Sekarang aku bisa jalankan sendiri," tambahnya.


Chaca melahirkan Sienna Ameerah Kasyafani pada tanggal 22 Januari 2013. Kini Sienna pun telah menginjak usia delapan bulan. Ia pun merelakan meninggalkan dunia keartisan demi bisa di samping putri kecilnya bersama Ben Kasyafani.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry



Terimakasih atas bantuan Anda melaporkan komentar ini.