Jelang Nikah, Rumah Calon Suami Bella Saphira Dipersolek


Selasa, 27 Agustus 2013 17:33 wib

Bella Saphira (Foto: Johan Sompotan)


Bella Saphira (Foto: Johan Sompotan)

MEDAN - Bella Saphira akan menikah dengan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti di kediaman orangtua Agus, Jalan Proklamasi Stabat, kabupaten Langkat, Sumatera Utara, 30 Agustus. Namun, persiapan di rumah calon mempelai masih tampak sederhana.


Menjelang akad nikah, beberapa kerabat dan keluarga melakukan berbagai persiapan, di antaranya pembuatan lantai halaman rumah hingga pemasangan tenda untuk tamu undangan.


Jenderal berbintang dua ini lahir pada 17 Agustus 1961. Setelah lulus SMA, Agus mencoba masuk Akmil, dan lulus pada 1984. Karier dan jabatan mulus membuat Agus menjabat divisi satu badan penanggulangan teroris atau BNPT di Jakarta.


Deputi satu BNPT Mayor Jenderal Agus menjadi sorotan publik setelah mempersunting Bella Saphira. Pihak keluarga menjawab, pernikahan ini nantinya akan berlangsung sederhana. Keluarga pun belum mengetahui petinggi TNI yang akan hadir di acara tersebut.


Rencananya, akad nikah bintang Dewi Fortuna itu hanya dihadiri pihak keluarga, dan kerabat terdekat. Sedangkan resepsi pernikahan akan digelar di Jakarta, dalam waktu dekat.


Agus merupakan anak kedua dari tujuh bersaudara pasangan almarhum Muhammad Halim, dan ibunya Hj Rubiah. Kedua orangtuanya merupakan guru sekolah.


(Eliando Simarmata/Sindo TV/nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry