Fergie dan Josh Duhamel Dikaruniai Putra Pertama


Jum'at, 30 Agustus 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Fergie & Josh Duhamel (Foto: Ist)


Fergie & Josh Duhamel (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari Fergie dan Josh Duhamel. Mereka baru dikaruniai seorang putra yang diberi nama Axl Jack Duhamel. Fergie melahirkan melalui operasi caesar di rumah sakit Cedars-Sinai, 29 Agustus.


Personel Black Eyed Peas ini mengaku terinspirasi idolanya saat memberikan nama untuk putra pertamanya. Fergie diketahui sangat menyukai vokalis Guns N'Roses, Axl Rose.


"Beberapa vokalis idolaku adalah penyanyi rock and roll. Maksudku Sebastian Bach, Vince Neil, Axl Rose, Robert Plant. Mereka adalah orang yang aku tiru vokalnya. Aku melihat Guns N'Roses dan Metallica sejak sekolah menengah. Aku sudah menjadi penggemar mereka selama bertahun-tahun," kata Fergie.


Pelantun "Big Girls Don't Cry" itu menikah dengan Josh pada 2009, setelah lima tahun berkencan. Fergie mengumumkan kehamilannya pada Februari lalu. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (30/8/2013).


Sekadar diketahui, setelah menikah dengan Josh, Fergie memutuskan mengubah namanya dari Stacy Ferguson menjadi Fergie Duhamel.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry