Miley Cyrus Larang Anak Kecil Jadi Artis


Sabtu, 31 Agustus 2013 09:25 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Miley Cyrus (foto: Wenn)


Miley Cyrus (foto: Wenn)

LOS ANGELES – Miley Cyrus memperingatkan anak-anak agar tidak mengejar karier akting saat mereka masih muda.


Aktris yang terkenal lewat film Hannah Montana saat masih berusia 11 tahun ini, berpikir bahwa sebaiknya anak-anak menikmati masa mudanya yang ceria, daripada mendapat tekanan karena menjadi seorang bintang.


"Orang-orang sering bertanya, 'Apa yang kamu sarankan untuk anak muda yang ingin menjadi aktor?'. Dan saya hanya bisa menjawab, 'Jangan lakukan itu, karena kamu hanya harus menikmati saja saat menjadi seorang anak remaja'," ujar Miley, seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (31/8/2013).


Lebih lanjut, Miley mengungkapkan, "Orang-orang tidak menyadari banyak sekali tanggung jawab yang harus dipikul oleh kamu saat menjadi bintang, apalagi di umur yang masih muda."


Bahkan, ayah Miley, Billy Ray Cyrus, selalu menunjukkan rasa tidak sukanya terhadap profesi bekas kekasih Liam Hemsworth itu. Apalagi, Miley sudah menanggung beban berat saat masih berusia belia.


"Saya tidak berpikir jika anak kecil harus bertanggung jawab atas kehidupan pribadi mereka, apalagi juga harus mewakili perusahaan besar yang berada di belakangnya," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry