Joana Lee Pernah Diajak Jadi Cewek Simpanan


Selasa, 27 Agustus 2013 16:49 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Joana Lee (foto: Feri Usmawan/Okezone)


Joana Lee (foto: Feri Usmawan/Okezone)

JAKARTA – Kehidupan para selebriti memang tidak lepas dari kemewahan. Tidak jarang, banyak di antara mereka menjadi simpanan para pejabat. Joana Lee pun tidak menampiknya.


"Kalau buat nikah siri enggak, kalau buat jadi pacar, pacar simpanan, aku sih enggak munafik banyak yang kayak gitu. Yang sudah tua-tua, ngajak jalan, berhubungan dekat," ujar Joana kepada Okezone di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (27/8/2013).



Pemeran Kokom dalam sinetron Ustadz Fotocopy
ini juga mengaku sering diajak kenalan para pejabat. Bahkan, dia kerap mendapat iming-imingan agar mau jalan bareng.


"Enggak terlalu nanggapi. Pernah sih aku jalan, terus diajak kenalan anggota DPR. Sampai kasih kartu nama, gila banget. Cuma aku menolak dengan cara yang enggak kasar. Cuma kenalan, ya enggak apa-apa," jelasnya.


Mantan personel 6 Starz ini berusaha bersikap santai menghadapi hal itu. Selama mereka tidak kurang ajar, maka Joana tidak akan mempersalahkannya.


"Aku nganggapnya kocak saja. Berani banget ya kayak gitu, aku dilihatin orang satu mal, tapi aku nyantai saja. Risih kalau sudah berlebihan. Kalau sudah sampai gangguin, aku risih. Tapi aku juga enggak pernah bilang jangan ganggu aku," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry