Sheryl Sheinafia Ogah Cari Sensasi


Rabu, 28 Agustus 2013 15:38 wib

Edi Hardian - Okezone

Sheryl Sheinafia (Foto: Feri)


Sheryl Sheinafia (Foto: Feri)

JAKARTA - Banyak artis mengandalkan sensasi demi meraih popularitas. Tidak begitu dengan Sheryl Sheinafia. Penyanyi pendatang baru ini memilih mengandalkan karya eksis di dunia hiburan.


"Kalau aku lebih suka menunjukkan image sama trademark, terus sama karya," kata Seryl Sheinafia saat berkunjung ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (28/8/2013).


Banyak artis Indonesia yang sekelebat muncul di media lewat sensasi, seperti Aryawiguna yang namanya booming karena kasus, atau penyanyi dangdut Lina Marlina yang sukses dengan foto prewed bersama Kiwil.


Pelantun "Rasa Sunyi" ini hanya yakin pada karyanya. "Buat aku sensasi itu balik lagi ke media, aku totalitas percaya sama musik yang bisa naikin aku. Aku ingin tunjukkan kemampuan aku mengarang lagu," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry