Pihak Atiqah-Rio Ngotot Ogah Urusi Sampah Hasil Pernikahan


Rabu, 28 Agustus 2013 19:50 wib

Edi Hidayat - Okezone

Atiqah (Foto: Okezone)


Atiqah (Foto: Okezone)

JAKARTA- Ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet memilih untuk tidak mau pusing memikirkan sampah hasil pernikahan anaknya di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, belum lama ini.


"Jadi itu tanggung jawab Pemda DKI. Siang tadi saya sudah telefon dengan orang Pemda," kata Ratna saat dihubungi wartawan, Rabu (28/8/2013).


Lebih lanjut Ratna menjelaskan jika pihaknya menerima beberapa komentar akibat beredarnya foto-foto sampah dari pernikahan Atiqah dan Rio. Karena merasa bukan urusannya, pihaknya tak merasa dirugikan.


"Iya saya sih sedih saja. Ngapain dipikirin, itu kan kerjaan mereka (Pemda). Pemerintah kita itu kan harus diubrek-ubrek. Menurut saya Pemdanya itu lalai, itu bukan tanggung jawab kami lagi. Ini teguran untuk mereka. Kalau sudah punya komitmen, ya harus dikerjakan dong," katanya lagi.


Atiqah dan Rio menggelar pernikahan di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Mereka meminta izin mengadakan pernikahan di pulau tak berpenghuni itu kepada Pemprov DKI Jakarta. Pemprov khususnya Dinas Pariwisata pun memberi apresiasi karena yakin pernikahan Atiqah dan Rio menjadi promosi wisata Pulau Kelor.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry