Ed Sheeran Bujuk Taylor Swift Buat Tato


Rabu, 28 Agustus 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Taylor Swift & Ed Sheeran (Foto: USMagazine)


Taylor Swift & Ed Sheeran (Foto: USMagazine)

LOS ANGELES - Ed Sheeran membujuk Taylor Swift membuat tato saat berkunjung ke Lucky 13 di Toronto. Pasalnya, pelantun "22" itu kerap membuat treadmark "13" saat menggelar konser.


Dia menyarankan agar Taylor membuat tato tersebut agar tidak perlu menghapusnya lagi. Namun, bekas kekasih Harry Styles ini merasa ragu dan takut. Ed pun berusaha menenangkan dan berjanji menemaninya.


"Taylor gemetaran. Dia terus mengeluh, 'Ini akan terasa sakit', dan 'Bagaimana bila aku tidak menyukainya?'. Sheeran yang membuat tato "RED" di lengannya untuk menghormati album Taylor menenangkannya, 'Aku akan di sini memegang tanganmu. Kamu akan menyukainya!'," ungkap sumber.


Setelah dibujuk Ed, Taylor pun akhirnya bersedia membuat tato. Namun, tiba-tiba saja dia mendengar seseorang menjerit dari ruangan lain, dan membatalkan niatnya.


"'Apa itu?' Tato artis berkata, 'Oh, jangan khawatir! Itu adalah temanku yang baru pertama kali membuat tato. Tapi dia seperti bayi besar.' Dengan wajah pucat, Taylor langsung berkata, 'Tidak mau (membuat tato)!'," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (28/8/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry