Raih Walk of Fame, Vin Diesel Dikelilingi Wanita


Selasa, 27 Agustus 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Vin Diesel (Foto: Ist)


Vin Diesel (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Vin Diesel tak bisa menyembunyikan rasa bahagia saat meraih Hollywood Walk of Fame, 26 Agustus 2013. Dia pun ditemani tiga sahabat wanita yang selalu memberikan dukungan kepadanya.


Ayah dua anak ini menjadi selebriti ke-2.504 yang meraih Walk of Fame. Vin menunjukan penghargaan tersebut di depan Hollywood Rooselvelt Hotel.


Dua lawan mainnya dalam Fast Furious, Jordana Brewster dan Michelle Rodriguez hadir untuk memberikan ucapan selamat. Vin juga mendapat dukungan Katee Sackhoff, yang beradu akting dengannya di film Riddick.


"Aku mencintai Vin Diesel, dia adalah sahabat terbaikku. Pria ini berani bermimpi ketika orang lupa untuk bermimpi. Pria ini, dia melihat hal yang tak mungkin dan berkata, 'Kapan kita mulai?'," puji Michelle.


Saat memberikan pidato, Vin mengingat masa lalunya yang kelam sebelum menjadi selebriti terkenal. Dia harus menjalani kehidupan yang keras karena tidak mendapatkan pekerjaan. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (27/8/2013).


"Aku rasa aku selalu melihat masa lalu dan hal ambigu atas kehadiranku. Ketika aku masih berada di dalam perut ibuku, itu masih ilegal di Amerika untuk orang berkulit hitam dan putih untuk berkembang biak. Semua orang mengenalku sebagai tukang pukul di New York karena aku tidak mendapatkan pekerjaan. Ada sesuatu yang ambigu tentang cara aku melihat yang mencegahku menjadi bintang," tandas Vin.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry